Home / Kegiatan Kwarda / Tingkatkan kemandirian dan kreativitas, Ketua kwarda lampung soft opening Sakura

Tingkatkan kemandirian dan kreativitas, Ketua kwarda lampung soft opening Sakura

KWARDA LAMPUNG – Dalam rangka meningkatkan kemandirian, inovasi dan kreativitas, perlu adanya ide dan gagasan yang dilaksanakan. Selain pembentukan karakter bagi generasi muda, kita juga harus memiliki kreativitas dan keterampilan, sehingga terselenggaranya (SAKURA) Kwarda ini yang dapat diterima oleh semua kalangan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Ketua Kwarda Lampung kak Chusnunia (Nunik) dalam acara Soft Opening Pasar Kuliner Tradisional (SAKURA) Kwarda, di komplek Kwarda Lampung, Jln. Pramuka, Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung pada Jum’at, 2 April 2021.

Lebih lanjut, Kak Nunik mengucapkan terimakasih kepada tim yg telah menyelesaikan konsep/rancangan Pasar Kuliner Tradisional (SAKURA) Kwarda Lampung, terkhusus untuk DKD Lampung yang berperan aktif cukup baik dalam proses pelaksanaan ini.

Selanjutnya beliau juga berpesan agar Pasar Kuliner Tradisional (SAKURA) Kwarda Lampung ini dijadikan wadah kreatifitas, dan berperan penting dalam membangun kemandirian karakter generasi muda yang memiliki kepribadian, akhlak yang mulia, mandiri, peduli, cinta tanah air, dan kecakapan hidup.

Teks : M. Husni Thamrin

Foto : Berbagai sumber

Editor : Abi Naufal El Fatih

About pramuka lampung

Check Also

PERINGATI HARI KARTINI, KWARDA LAMPUNG ADAKAN TALKSHOW DI PASAR KULINER SAKURA

BANDAR LAMPUNG – Memperingati Hari Kartini 21 April, Kwarda Lampung menggelar Talkshow yang bertajuk Kartini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + 5 =


 

%d blogger menyukai ini: