Home / Kegiatan Kwarda / KAK NUNIK SOFT OPENING SAKURA KWARDA

KAK NUNIK SOFT OPENING SAKURA KWARDA

BANDAR LAMPUNG – “Pasar Kuliner Tradisonal ini dapat membantu generasi muda dalam mewujudkan fungsi dan tugasnya yaitu untuk mewujudkan generasi muda yang mampu bersaing dan memiliki kemandirian kepribadian dan jiwa wirausaha”. Hal tersebut disampaikan Ketua Kwarda Lampung Kak Chusnunia saat Soft Opening Pasar Kuliner Tradisional (Sakura) di komplek Kwarda Lampung pada Jumat malam, 2 April 2021.

Kak Nunik, sapaan akrab kak Chusnunia menambahkan, Sakura ini juga diharapkan menjadi pusat kuliner pramuka di Provinsi Lampung yang bisa dinikmati oleh semua kalangan, mulai dari kalangan remaja, pemuda hingga orang dewasa.

Ditempat yang sama, Waka Sarpras, Aset dan Kewirausahaan Kak Sumarju Saeni dalam laporannya mengatakan bahwa selain mewujudkan pramuka yang mandiri dan berjiwa wirausaha, pasar ini akan mengunggulkan menu spesial yakni aneka minuman rasa yang menggunakan pemanis madu alami asli produksi pramuka itu sendiri.

Hadir dalam soft opening Sakura ini antara lain Ketua Harian Kwarda kak Zainuri, Waka Binawasa kak Abdullah RM, Sekretaris Kwarda Kak Mubasit, serta para andalan Kwarda dan pengurus DKD Lampung.

Teks  : Desti Yuniatun

Foto : Berbagai sumber

Editor : Abi Naufal El Fatih

About pramuka lampung

Check Also

PERINGATI HARI KARTINI, KWARDA LAMPUNG ADAKAN TALKSHOW DI PASAR KULINER SAKURA

BANDAR LAMPUNG – Memperingati Hari Kartini 21 April, Kwarda Lampung menggelar Talkshow yang bertajuk Kartini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + 5 =


 

%d blogger menyukai ini: