Home / Kakak Harus Tahu / GPPPI Lampung Gelar Simulasi Weeding di Gedung Graha Bakti Pramuka

GPPPI Lampung Gelar Simulasi Weeding di Gedung Graha Bakti Pramuka

BANDAR LAMPUNG – Wabah pandemi virus Corona atau yang dikenal dengan covid 19 bukan hanya mengganggu perekonomian dunia, tapi juga kehidupan masyarakat umum di Indonesia, termasuk para penggiat usaha weeding, antara lain jasa catering, dekorasi, gedung serbaguna, photography, make-up dan lain lain.

Menyikapi hal tersebut, menuju adaptasi New Normal dan menggairahkan kembali kegiatan party dan weeding, asosiasi yang tergabung dalam Gabungan Perhimpunan Penyelenggara Pernikahan Indonesia ( GPPPI ) Lampung sepakat untuk menyelenggarakan simulasi pesta weeding yang dilaksanakan sesuai dengan SOP protokol kesehatan, dengan harapan pemerintah segera memberikan izin kegiatan yang berkaitan dengan usaha wedding.

Simulasi dilaksanakan dalam rangka mengajukan permohonan izin penyelenggaraan, karena bagaimanapun para lembaga ini juga memberikan kontribusi terhadap penyerapan tenaga kerja dan perekonomian masyarakat.

Simulasi berupa prosesi akad nikah, kirab pengantin, jamuan makan siang dan ucapan selamat kepada mempelai dilaksanakan pada hari Sabtu, 13 Juni 2020 digedung Graha Bhakti Pramuka Kwarda Pramuka Rajabasa Bandar Lampung.

Kegiatan simulasi disamping dihadiri para penggiat weeding, juga beberapa pihak sebagai stakeholder ditutup pukul 14.00 dengan penampilan hiburan.

About pramuka lampung

Check Also

DORONG SEMANGAT PUBLIKASI, KWARDA LAMPUNG UMUMKAN JUMLAH POSTINGAN DAN FOLLOWER AKUN INSTAGRAM KWARTIR CABANG

BANDAR LAMPUNG – Untuk memotivasi Kwartir Cabang agar terus mempublikasikan kegiatan kepramukaan diwilayahnya melalui media …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 6 =


 

%d blogger menyukai ini: