Home / Kakak Harus Tahu / Batas Waktu Pengiriman Karya Lomba Foto Kepanduan Asia-Pasifik ke-19 2020 Diperpanjang

Batas Waktu Pengiriman Karya Lomba Foto Kepanduan Asia-Pasifik ke-19 2020 Diperpanjang

JAKARTA – Gerakan Kepanduan Sedunia Regional Asia Pasifik (Asia-Pacific Scout Regional) menggelar lomba foto dengan tema “Keberagaman dan Terbuka Untuk Semua” (Diversity and Inclusion).

Ajang ini adalah yang ke-19 diselenggarakan dan terbuka untuk semua anggota Gerakan Pramuka dan tidak dibatasi golongan atau tingkatannya. Tentunya dengan melampirkan foto kopi Kartu Tanda Anggota (KTA) atau Surat pengantar dari Gugusdepan/Kwartir masing-masing.

Menurut Wakil Ketua/Ketua Komisi Kehumasan dan Informatika Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Kak Berthold DH. Sinaulan, contoh foto yang sesuai tema Diversity and Inclusion antara lain misalnya foto kegiatan pramuka dengan baju daerah yang beragam jenisnya.

“Contoh lain adalah foto kegiatan pramuka yang pesertanya berbeda-beda warna kulit, ras, suku, dan sebagainya, namun tetap mengutamakan semangat gotong royong. Atau bisa juga foto anggota pramuka yang sedang melakukan kegiatan bakti masyarakat, serta contoh-contoh lainnya yang sesuai tema,” papar Kak Berthold.

Tahun ini kesempatan menjadi juara semakin terbuka, karena batas waktu maksimal pengiriman karya untuk diikutsertakan dalam lomba diperpanjang. Semula batas maksimalnya adalah 2 Maret 2020, kini secara resmi sudah diperpanjang menjadi 25 April 2020.

Karya-karya peserta yang dikirim untuk mengikuti Lomba Foto Kepanduan Asia-Pasifik ke-19 Tahun 2020 akan diseleksi lalu dipilih satu orang Juara I, dua orang Juara II, dan tiga orang sebagai Juara III.

Sejumlah persyaratan lomba secara lengkap sudah dijabarkan dalam poster yang sebelumnya disebarluaskan.

About pramuka lampung

Check Also

3 ANGGOTA SATGAS PRAMUKA PEDULI IKUTI PELATIHAN TEKNIS WATER RESCUE

NATAR – Kwarda Lampung menugaskan tiga anggota Satuan Tugas (Satgas) Pramuka Peduli dalam pelatihan teknis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 8 =


 

%d blogger menyukai ini: