Home / Kegiatan Gudep / Audiensi SAKO SPN Lampung ke Kwarda Lampung

Audiensi SAKO SPN Lampung ke Kwarda Lampung

 

Audiensi SAKO SPN Lampung ke Kwarda Lampung

Bandarlampung (17/01) – Dalam rangka mempersiapkan kegiatan Temu Penegak Pandega Sako Sekawan Persada Nusantara Tingkat Daerah Lampung (TPPD Lampung), Pinsako SPN Tk. Daerah Lampung melakukan audiensi ke Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Lampung. Audiensi yang diselenggarakan di ruang kerja Ketua Kwarda di Gedung Graha Bhakti Pramuka tersebut berlangsung dalam suasana kekeluargaan.

Audiensi ini dilakukan oleh Pinsako SPN Lampung untuk melaporkan perkembangan pesiapan TPPD sekaligus mendapatkan dukungan dari Kwarda. Dukungan yang diharapkan adalah dukungan moril dan bimbingan agar kegiatan tersebut bisa sukses. Pinsako SPN juga mengharapkan Kwarda Lampung dapat memfasilitasi agar TPPD dapat dibuka secara resmi oleh Gubernur Lampung selaku Ketua Mabida.

TPPD yang akan diikuti oleh 378 orang utusan Cabang dan Gudep Sako SPN se-Lampung ini akan diselenggarakan pada 26 – 28 Januari 2018 di Buper Serbajadi Pondok Pesantren Nurul Huda Lampung. Kegiatan yang dilaksanakan pada TPPD ini untuk menumbuhkembangkan sosial, spiritual, emosional, intelektual dan fisik peserta sekaligus menerapkan sinkron padu antara SKU dengan kurikulum PPG pada pengajian remaja dan usia pra nikah.

Audiensi diterima oleh para pengurus Kwarda diantaranya Waka Sarpras Kak Dharsono SH, Waka Binawasa Kak Abdullah RM, Kaset Kak Sudharto serta Andu Binamuda Kak Wahyuni Satiawati dan Kak Iwan Setiawan. Sedangkan dari Pinsako SPN adalah Ketua Kak Heri Sensustadi, Anggota Mabi Kak Narso, Wakabid PAD Kak Ahmad Muslih, Sekretaris Kak Johan Wahyudi dan Andu Humas Kak Heti Pujiyanto (Heri- Pinsako SPN)

About pramuka lampung

Check Also

LAKSANAKAN STUDY WISATA, GUDEP SMP NEGERI 2 DENTE TELADAS KUNJUNGI KWARDA LAMPUNG

Bandar Lampung – Kwarda Lampung menerima kunjungan dari Pramuka Gudep pangkalan SMP Negeri 2 Dente …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 4 =


 

%d blogger menyukai ini: