Home / Kegiatan Gudep / Siap LT IV, Kwarda Lampung Gelar Technical Meeting

Siap LT IV, Kwarda Lampung Gelar Technical Meeting

Suasana TM LT IV Tingkat Daerah  Lampung (Foto: Kwarda Lampung)

BANDAR LAMPUNG – Menjelang akan dilaksanakannya Lomba Tingkat IV (LT IV), Kwarda Lampung adakan technical meeting di ruang rapat Pimpinan Gedung Graha Bakti Kwarda, Selasa (11/7/17).

Hadir dalam TM tersebut, Kak Catur Agus Dewanto, SP Waka I Bina Muda, beserta seluruh perwakilan Kwartir Cabang se-Lampung. Saat memberikan pengantar, kak Catur menyampaikan pergelaran LT IV tingkat Daerah diharapkan sudah sama seperti tingkat nasional.

“TM ini dilakukan untuk menyamakan persepsi kegiatan LT. Bersama-sama saya yakin kita dapat membuat LT IV tingkat daerah ini rasa LT V tingkat Nasional,” demikian ujar Kak Catur

Lebih lanjut, Kak Catur mengatakan, para pembina harus mempercayakan segala sesuatu kepada adik-adik peserta. “Percayakan kepada adik-adik peserta, Kami yakin mereka semua hasil seleksi terbaik dari Cabang, sudah tangguh Dan mandiri,” ujarnya

Adapun Lomba Tingkat IV (LT IV) Daerah Lampung akan dilaksanakan pada 22 s.d 26 Juli 2017. LT IV yang bertema “Tangguh Mandiri Berprestasi,” ini bertujuan untuk mendapatkan pramuka Penggalang peserta LT V tingkat Nasional yang akan diadakan bulan Oktober mendatang.(RAP/Pusinfoda)

About pramuka lampung

Check Also

ABDIMASGANA KWARDA LAMPUNG PANTAU AKTIFITAS KARYA BAKTI LEBARAN DI POSKO PENGAMANAN ARUS MUDIK MERAK BELATUNG

Lampung Selatan – Bidang Pengabdian Masyarakat dan Tanggap Bencana Kwarda Lampung melalui Tim Pantau Karya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 7 =


 

%d blogger menyukai ini: