Home / Kegiatan Kwarda / KWARDA LAMPUNG TERIMA PERWAKILAN KWARCAB LAMPUNG TENGAH. INI YANG DIBAHAS

KWARDA LAMPUNG TERIMA PERWAKILAN KWARCAB LAMPUNG TENGAH. INI YANG DIBAHAS

BANDAR LAMPUNG – “Kwarcab Lampung Tengah diminta melakukan revitalisasi Saka/Sako, Kwarran, dan pembinaan Desa Pramuka sebagai prioritas dalam rangka turut serta membantu program pemerintah”. Hal tersebut disampaikan Ketua Harian Kwarda Lampung kak Zainuri saat mewakili Ketua Kwarda Lampung kak Chusnunia menerima perwakilan Kwarcab Lampung Tengah pada Kamis Sore (13/10/2022) di ruang Rapat Pimpinan Kwarda Lampung, Bandar Lampung.

Menurut kak Zai, sudah saatnya Pramuka bangkit dari masa pandemi untuk berpacu dan membuat inovasi kegiatan kekinian yang di sukai kaum muda. Salah satunya adalah Lomba Tingkat Pramuka. “Lampung Tengah adalah Regu Berprestasi Tinggi di LT V, pertahankan prestasi itu” pinta kak Zai.

Selain itu, Pengurus Kwarcab yang baru diharapkan peka dan responsif terhadap permasalahan sosial yang ada di masyarakat setempat untuk hadir memberi solusi dan partisipatif. “Setelah SK terbit, segera persiapkan pelantikan dan lakukan konsolidasi pengurus”.

Dalam pertemuan tersebut, Kwarcab Lampung Tengah melaporkan sekaligus menyerahkan hasil Musyawarah Cabang XIV Gerakan Pramuka Lampung Tengah yang diselengarakan pada 3 Agustus 2022 berupa susunan Pengurus Mabicab, Kwarcab, dan LPK Lampung Tengah masa bakti 2022 – 2027.

Hadir mendampingi Ketua Harian Kwarda yakni Wases I kak Hizbuddin, Wases II kak Pariyanto, Sesbid Orgakum kak Joni Widodo, dan Kepala Sekretariat Kwarda kak Maman. Sementara dari Pengurus Kwarcab Lampung Tengah hadir kak Munawar didampingi kak Nur Fathi selaku Tim Formatur Muscab, dan kak Catur Agus Trijoko selaku Panitia Muscab. (Pusinfoda).

About pramuka lampung

Check Also

KWARDA LAMPUNG HADIRI RAKOR SEKRETARIS KWARDA SE-INDONESIA

Jakarta – Dalam satu rangkaian kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Gerakan Pramuka Tahun 2024 terdapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 7 =


 

%d blogger menyukai ini: