Home / Kegiatan Kwarda / KWARDA LAMPUNG UTUS DKD IKUTI TEMU TEKNIS PINKON PWN DI JAMBI

KWARDA LAMPUNG UTUS DKD IKUTI TEMU TEKNIS PINKON PWN DI JAMBI

JAMBI – Kak M. Husni Tamrin, DKD Lampung sekaligus Pimpinan Kontingen Daerah (Pinkonda) PWN 2021 mengikuti kegiatan Temu Teknis Perkemahan Wirakarya Nasional Tahun 2021 bertempat di Kwartir Daerah Jambi yang di laksanakan pada tanggal 12 s.d 14 Oktober 2021.

Kak Husni didampingi oleh Sesbid Binamuda yaitu kak Muslih, S.HI, M.H dan Ketua @dkdlampung kak Eduan Lesmana S.Pd serta kak Havil Farizi anggota DKD Lampung tiba di kwarda Jambi pada pukul 13.35

Pada pukul 16.00 Sekretaris Jendera kwarnas kak Bachtiar Membuka acara Temu Teknis di Rumah Dinas Gubernur Jambi yg di hadiri wakil Gubernur Jambi kak Abdullah Sani dan Sekretaris Daerah Jambi yg menjabat sebagai Ka. kwarda Jambi yaitu kak Sudirman

Dalam sambutan Ka. Kwarnas yang di sampaikan oleh Sekretaris Jenderal Kwarnas, menyampaikan kegiatan PWN Tahun 2021, seluruh calon peserta dan warga perkemahan harusnya memperketat dan menaati protokol kesehatan yang berlaku.

Selanjutnya kegiatan PWN ini menjadi roal model dan percontohan untuk kegiatan-kegiatan lainya terkhusus kegiatan yang ada di kancah Nasional supaya mencegah timbulnya cluster baru Covid-19, lanjut kak Sekjen Kwarnas.

Pada tanggal 13 Oktober 2021 rombongan pimpinan kontingen Daerah Se Indonesia di dampingi ketua DKN kak Fathkur Manan beserta jajarannya serta tuan rumah DKD Jambi, untuk melakukan pengecekan Lokasi Bakti selama kegiatan Perkemahan Wirakarya Nasional/ PWN Tahun 2021 yang akan berlangsung pada tanggal 8 s.d 15 November 2021 mendatang. (Husni DKD Lampung)

About pramuka lampung

Check Also

ABDIMASGANA KWARDA LAMPUNG PANTAU AKTIFITAS KARYA BAKTI LEBARAN DI POSKO PENGAMANAN ARUS MUDIK MERAK BELATUNG

Lampung Selatan – Bidang Pengabdian Masyarakat dan Tanggap Bencana Kwarda Lampung melalui Tim Pantau Karya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 9 =


 

%d blogger menyukai ini: