Home / Kegiatan Kwarda / KWARCAB WAY KANAN KUNJUNGI KWARDA LAMPUNG. INI YANG DIBAHAS

KWARCAB WAY KANAN KUNJUNGI KWARDA LAMPUNG. INI YANG DIBAHAS

Ketua Kwarda Lampung kak Hj.Chusnunia, M.Si.,M.Kn.,Ph.D yang diwakili Ketua Harian Kwarda kak Dr. Zainuri, S.Ag.,MM.Pd menerima kunjungan perwakilan Kwarcab Way Kanan pada kamis, 7 Oktober 2021 di Ruang Rapat Pimpinan Kwarda Lampung.

Kunjungan Kwarcab Way Kanan tersebut dalam rangka menyerahkan usulan pengukuhan pengurus Mabicab, Kwarcab, dan LPK Gerakan Pramuka masa bakti 2021 – 2026 hasil Muscab V Way Kanan.

Dalam arahannya, Kak Zainuri menyampaikan bahwa kepengurusan yang dimintakan SK Pengukuhannya tersebut diharapkan telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku dalam Gerakan Pramuka. “Kami akan terbitkan SK nya jika usulan telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku” tandasnya.

Turut hadir mendampingi Ketua Harian Kwarda yaitu Sekretaris Kwarda kak Dr. Mubasit, S.Ag.,MM, Sesbid Orgakum kak Joni Widodo, SH., MM. Sementara dari perwakilan Kwarcab Way Kanan adalah kak Zainal Abidin, S.Pd.I, MM, kak Surya Saputra, S.Pd.,MM. dan kak Susanna, SE., MM. (Pusinfoda).

About pramuka lampung

Check Also

KWARDA LAMPUNG IKUTI RAKERNAS GERAKAN PRAMUKA

Jakarta – Kwarda Lampung berpartisipasi dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Gerakan Pramuka yang diselenggarakan Kwartir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + 6 =


 

%d blogger menyukai ini: