Home / Kegiatan Gudep / KETUA KWARDA LAMPUNG TUTUP ACARA LOKABINA KARANA ADHIGUNA, INI PESANNYA

KETUA KWARDA LAMPUNG TUTUP ACARA LOKABINA KARANA ADHIGUNA, INI PESANNYA

BANDAR LAMPUNG – Ketua Kwarda Lampung kak Chusnunia yang diwakili Waka III / Orgakum kak Prof. Wan Abbas Zakaria menutup kegiatan Lokabina Karana Adhiguna (LKA) Tahun 2021 yang diselenggarakan secara virtual oleh Gudep pangkalan Universitas Lampung pada Selasa, 21 September 2021.

Dalam sambutan tertulisnya, kak Nunik berharap dimasa pandemi covid-19 seperti sekarang ini, diharapkan tidak memupus semangat Pramuka untuk melaksanakan kegiatannya. Kegiatan kegiatan yang biasa dilakukan oleh pramuka masih dapat dilakukan dengan metode lain yang tidak menghilangkan ciri khas dunia kepramukaan namun tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dengan terselenggaranya kegiatan LKA virtual ini diharapkan adik-adik Pramuka dapat lebih trampil dan kreatif serta menjadikan ajang ini sebagai wahana mencari sahabat, mencari prestasi dan jiwa sportifitas.  “Walaupun secara virtual, jadikan kegiatan ini sebagai ajang berprestasi dan wadah bertemu secara virtual untuk saling mengenal dan menjalin persahabatan dan persaudaraan” pintanya.

Kegiatan LKA yang mengambil tema “Mewujudkan Pramuka 3P ( Pioner-Penggagas-Penggerak) dalam pemanfaatan teknologi dan informasi di masa pandemi covid-19” tersebut, menurut ketua pelaksana dalam laporannya, selain kegiatan perlombaan tingkat nasional juga dilaksanakan Webinar Internasional yang menghadirkan pembicara dari 5 negara. “LKA diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Gugus Depan Univeritas Lampung” sebutnya.

Acara penutupan LKA 2021 ini turut pula hadir secara virtual Sekretaris Kwarda Lampung kak Mubasit, dan Ketua DKD Lampung kak Eduan Lesmana.

About pramuka lampung

Check Also

BUKA LOMBA KREASI PRAMUKA STIT BUSTANUL ULUM, INI PESAN KETUA KWARDA LAMPUNG

LAMPUNG TENGAH – “Perlombaan dalam Gerakan Pramuka diharapkan tidak hanya sekedar mengejar kemenangan, namun ada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + 5 =


 

%d blogger menyukai ini: