Home / Kegiatan Saka/Sako / DKD Lampung ikutserta Temu Kerja Pengelolaan Program Generasi Berencana (GenRe) melalui Saka Kencana

DKD Lampung ikutserta Temu Kerja Pengelolaan Program Generasi Berencana (GenRe) melalui Saka Kencana

LAMPUNG SELATAN – Dewan Kerja Daerah (DKD) Lampung ikutserta dalam kegiatan Temu Kerja Pengelolaan Program Generasi Berencana (GenRe) melalui Satuan karya Pramuka Keluarga Berencana (Saka Kencana) yang diselenggarakan BKKBN Kantor perwakilan Provinsi Lampung pada 19 November 2020 di Tabek Indah, Jl. Raya Natar, Lampung Selatan.

Kepala Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung Selaku Ketua Majelis Pembimbing Saka Kencans, kak Uliantina Meiti, SE, MM menyampaikan bahwa kegiatan Temu Kerja Pengelola Program GenRe Melalui Saka Kencana Tk Provinsi Lampung Tahun 2020 ini, merupakan kegiatan yang penting dan strategis bagi BKKBN Provinsi Lampung dan lebih khusus lagi Saka Kencana Provinsi Lampung.

Kegiatan yang dihadiri oleh GenRe dan anggota Saka Kencana dari berbagai kab/kota di Lampung, dimaksudkan untuk lebih memacu pengembangan saka kencana Kab/Kota, maka perlu segera para pengurus dan peserta didiknya diberikan pembekalan khususnya tentang Krida-Krida Saka Kencana serta Perencanaan Penyiapan Kehidupan Berkeluarga Bagi Remaja (termasuk didalamnya Kesehatan Reproduksi dan Gizi Remaja).

Selanjutnya kak Uli menambahkan : “Melalui kegiatan Temu Kerja Pengelola Program GenRe Melalui Saka Kencana Tk Provinsi Lampung Tahun 2020 hari ini tentu saja kita berharap akan melahirkan sebuah semangat baru, dan motivasi baru bagi Saka Kencana seiring dengan perkembangan dan dinamika organisasi BKKBN”.

Pengurus DKD Lampung diwakili oleh Agus Hermawan S,Pd., Wangga Sastra Wijaya, M. Husni Tamrin dan Andi. Mereka sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini. (Husni Thamrin)

About pramuka lampung

Check Also

Perkemahan Pramuka Bhakti Nasional 2019

Cibubur – Perkemahan Pramuka Bhakti Nasional dibuka oleh Asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI, Mayor Jenderal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 2 =


 

%d blogger menyukai ini: