Home / Kegiatan Kwarcab/Kwarran / KWARCAB BANDAR LAMPUNG SUKSES ADAKAN APEL HARI PRAMUKA SECARA VIRTUAL

KWARCAB BANDAR LAMPUNG SUKSES ADAKAN APEL HARI PRAMUKA SECARA VIRTUAL

(14/08) Kwarcab Gerakan Pramuka adakan Apel Hari Pramuka ke 59 secara virtual melalui platform Zoom Cloud Meeting. Apel dilaksanakan secara langsung dari GSG Karya Bhakti Herman HN Bumi Perkemahan Kwarcab Bandar Lampung. Adapun kwartir ranting menyaksikan langsung pelaksanaan apel di masing-masing kwartir ranting.


Ketua Kwarcab Bandar Lampung, kakak Eva Dwiana bertindak sebagai pembina apel hari Pramuka. Dalam sambutannya Kak Eva menginginkan Pramuka Bandar Lampung untuk tetap semangat dalam berkarya melalui gerakan Pramuka. Selain itu, Pramuka untuk menjadi pelopor dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Bandar Lampung.


Apel Hari Pramuka Kwarcab Bandar Lampung dihadiri langsung oleh para Forkopimda Kota Bandar Lampung, pengurus Kwarcab Bandar Lampung, serta perwakilan dari Gugus Depan Perguruan Tinggi di Kota Bandar Lampung.


Kegiatan apel ini dilakukan dengan menggunakan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19. Peserta apel wajib menggunakan masker, mencuci tangan sebelum memasuki ruangan apel, serta pengukuran suhu tubuh oleh petugas kesehatan. Selain itu juga peserta tetap menjaga Social distancing dalam pelaksanaan apel berlangsung.


Majulah Pramuka Bandar Lampung. Majulah Pramuka Indonesia. Peran Pramuka ikut membantu dalam penanggulangan bencana Covid-19 dan Bela Negara.

About pramuka lampung

Check Also

TINGKATKAN MENTAL SPIRITUAL PRAMUKA, KWARCAB TUBA BARAT ADAKAN CERAMAH RAMADHAN DAN BUKA PUASA BERSAMA

Tulangbawang Barat – Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tulangbawang Barat menggelar acara Ceramah Ramadhan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + 5 =


 

%d blogger menyukai ini: