Home / Kegiatan Kwarda / New Normal; Kwarda Pramuka Lampung Membagikan Masker Kain

New Normal; Kwarda Pramuka Lampung Membagikan Masker Kain

BANDAR LAMPUNG – Dalam Menghadapi Masa Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Masyarakat Produktif dan Aman Covid-19. Kwarda Pramuka Lampung membagikan Masker Kain kepada pengguna jalan khususnya di Bandar Lampung. Demikian disampaikan Kak Sumarju Saeni selaku Waka Abdimasgana Kwarda Pramuka Lampung saat memimpin langsung pembagian masker 10 Juni 2020 di Tugu Radin Inten II, Raja Basa, Bandar Lampung.

Selanjutnya Kak Marju menyampaikan bahwa Kebiasaan baru mewajibkan berbagai aktivitas masyarakat harus dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan, dan menerapkan physical distancing. Protokol kesehatan yang perlu diterapkan saat memasuki era new normal, termasuk saat pulang dari beraktivitas di luar rumah. Hal ini dilakukan untuk mencegah penularan virus corona.

Menurut Koordinator Lapangan kak Vivi Aningsih mengatakan bahwa sementara ini pembagian masker dikhususkan bagi pengguna jalan di Bandar Lampung antara lain di Tugu Radin Inten II dan Tugu Adipura. Kegiatan ini melibatkan Pramuka Peduli Kwarcab Bandar Lampung. Namun tidak menutup kemungkinan kedepan Kwarda Pramuka Lampung juga akan memasuki pasar tradisional dan juga para Lanjut Usia. Demikian pungkasnya.

About pramuka lampung

Check Also

KWARDA LAMPUNG HADIR DAN MEMBERIKAN ARAHAN PADA MUSYAWARAH CABANG GERAKAN PRAMUKA TULANG BAWANG.

MENGGALA – Ketua Kwarda Lampung kak Chusnunia yang diwakili Waka VI Saka, Sako dan Gugus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 5 =


 

%d blogger menyukai ini: