Home / Kegiatan Gudep / Gudep Persit Rayakan Hari Jadi Ke-54

Gudep Persit Rayakan Hari Jadi Ke-54

Ka Kwarda Lampung Saat Menghadiri Hari Jadi Gudep Persit (Foto: Istimewa)

BANDAR LAMPUNG – Ka. Kwarda Lampung Kak Idrus Effendi berkenan menjadi Pembina Apel Hari Jadi ke-54 Gugus Depan Bandar Lampung 01.017 dan 01-018 pangkalan Sekolah Kartika II Bandar Lampung hari ini senin, 19 Maret 2018.

Dalam sambutannya, Ka. Kwarda Lampung mengucapkan selamat dan Dirgahayu ke-54 Gugus Depan Sekolah Kartika II atau yang lebih dikenal dengan Paksi Jaya Sakti. Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa Pramuka Persit telah menunjukan prestasi gemilang dalam Lomba Regu Pramuka Penggalang Tingkat Daerah Lampung (LT IV) pada tahun 2012 dan mewakili Lampung diajang Lomba Tingkat Nasional ditahun yang sama dan meraih peringkat 6 putera dan peringat 9 puteri. Ini merupakan prestasi yang luar biasa yang diraih oleh Penggalang Sekolah Kartika II Bandar Lampung. Untuk itu, Semoga prestasi Pramuka di Sekolah Kartika II – Bandar Lampung ini dapat terus meningkat.

“Kwarda Lampung berupaya agar Pramuka Lampung dapat berprestasi ditingkat nasional maupun internasional. Agar Lampung dapat lebih dikenal dengan prestasi pramukanya, prestasi pembinanya, dan prestasi Pelatih Pembinanya” pungkasnya.

Peringatan hari jadi ke-54 Paksi Jaya Sakti ini diikuti oleh sekitar 700 Pramuka Siaga dan Penggalang yang berpangkalan di Sekolah Kartika II Bandar Lampung. Dalam kesempatan ini dianugerahkan Tanda Penghargaan berupa Bintang Tahunan dan Pramuka Garuda kepada 20 orang orang Pramuka Penggalang.

Ka.Pusdiklatda, Ka. Pusinfoda, Andalan Daerah, Andalan Cabang, dan tamu undangan lainnya turut hadir memeriahkan acara. (Pusinfoda)

About pramuka lampung

Check Also

PRAMUKA SUKAU TERLIBAT AKTIF DI POSKO PENGAMANAN LEBARAN 2024

Lampung Barat – Sejumlah Pramuka bergabung dengan pos pengamanan lebaran Polres Lampung Barat di Sukau, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + 9 =


 

%d blogger menyukai ini: