Home / Kegiatan Kwarda / KWARDA LAMPUNG SEMARAKAN WORLD CLEAN UP DAY 2020

KWARDA LAMPUNG SEMARAKAN WORLD CLEAN UP DAY 2020

KWARDA LAMPUNG – Ketua Kwarda Lampung kak Idrus Effendi yang diwakili Waka VII Abdimasgana kak Sumarju Saeni bersama 2 angota DKD Lampung kak Husni dan kak Andi ikut serta melaksanakan aksi bersih bersama core team WCD Regional Lampung pada Sabtu, 19 September 2020 pukul 08.00 WIB di Lapangan Kalpataru Kemiling, Kota Bandar Lampung.

Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim dalam sambutannya saat membuka acara menyampaikan agar semua lapisan masyarakat ikut serta berperan untuk membersihkan sampah plastik dan memotivasi generasi muda untuk peduli terhadap lingkungan serta terus berkolaborasi dengan masyarakat dalam membasmi sampah plastik.

Arif Bagas selaku Leader WCD Regional dalam laporannya sangat mengapresiasi Kwarda Lampung karena bergerak masif mengerahkan anggota Gerakan Pramuka di Provinsi Lampung untuk melaksanakan Aksi Bersih sampah di rumah dan lingkungan sekitar.

Ditempat terpisah, Kwarda Lampung juga melaksanakan aksi bersih sampah dan melakukan penataan tanam tumbuh dikomplek Kwarda Lampung, jln. Pramuka Rajabasa Bandar Lampung yang diikuti oleh Andalan Daerah, Staf Sekretariat, dan anggota DKD Lampung. (Husni/Pusinfoda)

About pramuka lampung

Check Also

ABDIMASGANA KWARDA LAMPUNG PANTAU AKTIFITAS KARYA BAKTI LEBARAN DI POSKO PENGAMANAN ARUS MUDIK MERAK BELATUNG

Lampung Selatan – Bidang Pengabdian Masyarakat dan Tanggap Bencana Kwarda Lampung melalui Tim Pantau Karya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 3 =


 

%d blogger menyukai ini: