Home / Kegiatan Kwarda / PRAMUKA DAN TAGANA BERSAMA BUKA POSKO MUDIK LEBARAN 2019

PRAMUKA DAN TAGANA BERSAMA BUKA POSKO MUDIK LEBARAN 2019

pramukalampung.or.id – Ketua Kwarda Lampung, kak Drs. Hi. Idrus Effendi pada Kamis (30/5/2019) secara resmi membuka Posko Mudik Karya Bakti Lebaran 2019 yang berlokasi di PKOR bypass Way Halim Jl.Soekarno Hatta.

Dalam arahannya, Ketua Kwarda Lampung mengharapkan agar Pramuka dan Tagana bersinergi melayani pemudik yang singgah di posko dengan sebaik baiknya. “Layani pemudik dengan kesantunan dan beretika. Pramuka identik dengan keteladanan”

Lebih lanjut, Kak Idrus mengatakan bahwa posko mudik ini merupakan kegiatan rutin Kwarda Lampung sebagai bentuk kepedulian Pramuka kepada masyarakat. Untuk itu beliau berharap agar program ini terus ditingkatkan, dan diperbaiki.

Sementara itu, Yuliana Saleh selaku Sesbid Abdimasgana mewakili Waka Abdimasgana kak Sumarju Saeni dalam laporannya mengatakan bahwa Posko Karya Bakti Lebaran ini akan berlangsung dari tanggal 30 Mei 2019 sd 9 Juni 2019. “Posko dilengkapi dengan tenda untuk istirahat bagi pemudik yang berkendaraan roda dua, dapur umum lapangan yang akan menyediakan buka puasa bagi petugas maupun pemudik yang singgah di posko, kopi robusta Lampung, dll”.

Lebih lanjut, Yuliana Saleh mengatakan bahwa personil Pramuka akan dibagi dua shift tugas dalam seharinya yang melibatkan 6 orang.

Apel pembukaan Posko yang dirangkai dengan buka puasa bersama ini dihadiri Waka Abdimasgana kak Sumarju, beberapa Andalan Daerah, dan relawan Tagana Lampung. (Pusinfoda)

About pramuka lampung

Check Also

KWARDA LAMPUNG HADIR DAN MEMBERIKAN ARAHAN PADA MUSYAWARAH CABANG GERAKAN PRAMUKA TULANG BAWANG.

MENGGALA – Ketua Kwarda Lampung kak Chusnunia yang diwakili Waka VI Saka, Sako dan Gugus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 2 =


 

%d blogger menyukai ini: