Home / Kegiatan Kwarcab/Kwarran / 250 PRAMUKA IKUTI JAMBORE PESISIR

250 PRAMUKA IKUTI JAMBORE PESISIR

Lampung Selatan – Rabu (13/03/2019) Dirjen Pengelolaan Ruang Laut (PRL) Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia ( KKP RI ) yang diwakili oleh Sekretaris Dirjen PRL KKP RI membuka kegiatan Perkemahan Jambore Pesisir dan Penyadartahuan Potensi dan Mitigasi Bencana Tsunami Melalui Gita Laut di area parkir dermaga eksekutif Bakauheni, Lampung Selatan.

Kegiatan yang diikuti 200 Pramuka Penegak dan Pendega dari Gugusdepan, Saka dan Sako Se Lampung Selatan dan 50 peserta penegak dari Pandeglang Banten ini akan berlangsung hingga Jumat (15/3/2019) mendatang dan mengambil tema “Pesisir Sehat, Ikan Berlimpah, Masyarakat Sejahtera”.

Usai upacara pembukaan dilanjutkan dengan pemberiaan bantuan alat perikanan dari KKP RI dan Dirut PT ASDP serta pemberian bantuan seragam pramuka kepada perwakilan korban Tsunami Lampung Selatan oleh Ketua Kwarda Lampung yang diwakili oleh Waka Binamuda Kwarda Lampung Catur Agus Dewanto, Bupati Lampung Selatan yang diwakili oleh Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Lampung Selatan, Ketua Kwarcab Lampung Selatan yang diwakili oleh Ketua Harian dan General Manager PT ASDP. (Yoga-DKD/Pusinfoda)

About pramuka lampung

Check Also

ABDIMASGANA KWARDA LAMPUNG PANTAU AKTIFITAS KARYA BAKTI LEBARAN DI KOTA METRO DAN LAMPUNG TIMUR

Kota Metro – Bidang Abdimasgana Kwarda Lampung melalui Tim 2 KBL melakukan pemantauan aktifitas Karya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 6 =


 

%d blogger menyukai ini: