Home / Kegiatan Gudep / Kontingen Pelantara VII Kembali

Kontingen Pelantara VII Kembali

Kontingen Lampung pada kegiatan PELANTARA VII (Foto: Istimewa)

BANDAR LAMPUNG – Kontingen Daerah Lampung kembali ke Kwarda Lampung setelah selama bulan melakukan perjalanan laut menggunakan KRI Jenis LPD dengan rute Jakarta – Batarn (Perkemahan Pesisir) – Belawan – Sabang (Perkemahan Pelantara VII Sail Sabang 2017) – Padang- Bengkulu – Jakarta.

Kontingen Lampung yang berjumlah 12 Orang tersebut terdiri dari 10 Peserta, 1 Pimpinan Kontingen dan 1 Pembina Pendamping kembali dalam keadaan sehat, selamat dan berhasil melaksanakan tugas sebagai duta Lampung di Pelantara VII 2017. Kak Sidarta, Andalan Muda mewakili Kwarda Lampung menerima secara resmi adik-adik peserta Pelantara VII dipelataran parkir Sekretariat Kwarda Lampung Gedung Graha Bakti Pramuka pagi ini 16 Desember 2017.

Atas nama Kwarda Lampung, diucapkan banyak terima kasih dan penghargaan kepada adik-adik yang telah berkesempatan mengikuti Pelantara VII 2017. “Tidak semua Pramuka dapat mengikuti kegiatan ini”.

Pelayaran Lingkar Nusantara (Pelantara ) VII 2017 ini dilaksanakan mulai dari 20 November hingga 16 Desember 2017 dengan kegiatan pokok adalah Sail Sabang, Aceh. Pelantara dilaksanakan setiap tahun oleh Pimpinan Saka Bahari Nasional bersama Kwartir Nasional Gerakan Pramuka. (Maman Pusinfoda)

 

About pramuka lampung

Check Also

PRAMUKA SUKAU TERLIBAT AKTIF DI POSKO PENGAMANAN LEBARAN 2024

Lampung Barat – Sejumlah Pramuka bergabung dengan pos pengamanan lebaran Polres Lampung Barat di Sukau, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + 2 =


 

%d blogger menyukai ini: